Dekorasi Pernikahan yang Terkenal teryata ada di Kampung Adat Malang - KECAMATAN JABUNG | KAMPUNG ADAT | DUSUN BUSU MALANG | KABUPATEN MALANG
Kampung adat jaman dulu dimana ada busu pada masa lalu tanpa adanya penerangan. dan merasakan keadaan kampung masa itu
Pawai wayang orang di kampung adat
Penampilan para pemain ludruk organik yang pemainya dari warga kampung dan basik mereka bukan pemeran seni
Pertujukan wayang kulit oleh dalang cilik.

Kamis, 29 Agustus 2019

Dekorasi Pernikahan yang Terkenal teryata ada di Kampung Adat Malang

Dekorasi Pernikahan yang Terkenal teryata ada di Kampung Adat Malang
Dekorasi pernikahan yang ada di kampung adat sangat lah terkenal di wilayah malang dan sekitarnya.

nama dekorasi pernikahanya adalah syailendra dekorasi dekorasi ini berdiri sejak tahun 2010 an tempanya ada di Dusun Busu RT 22 RW 03 Desa Slamparejo Kecamatan Jabung. Kabupaten Malang. 

Syailendra Dekorasi Malang berawal dari komunitas kecil pelaku seni yang di bina oleh pakar-pakar seni (senior) yang ada di Malang.
Sehingga kami sedikit demi sedikit berusaha menjadi sebuah team yang tujuanya ingin bekerja secara maksimal di bidang Seni terutama Jasa Dekorasi tepanya di Malang.

Alahamdulilah dengan adanya dekorasi pernikahan ini mengangkat perekonomian warga di sekitar  usaha  dekorasi, kok bisa ?? iya karena warga di sekitar di perdayakan untuk memasang dekorasi , ada juga yang menanam bunga hidup yang nantinya akan di buat hiasan dekorasi tersebut nama ownernya bisa di sapa pakdhe abiet beliau adalah anak kampung adat dan terlahir dari tanah adat ini

impian beliau semoga apa yang dilakukan membawa kemanfaatan untuk kampungnya dan bisa mengankat perekonomian warga sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingggalkan komentar sesuka Anda di kolom yang tersedia...


-Terimakasih telah berkunjung-